Senin, 27 Agustus 2018

Antara Kau dan Dia

Ketika gundah gulana mengapa aku ingat Kau, harusnya aku mengingat Dia
Ketika merindu, harusnya yang kurindu adalah Dia bukan Kau
Kau memberiku rasa sepi yang dalam, dan Dia memberiku rasa damai penuh kesejukan, tapi Kau paling sering hadir
Aku ingin Dia yang hadir bukan Kau
Kau memporak porandakan hati yang rapuh dan Dia menata kembali serpihan serpihan itu
Kau membuat aku menjauhi Dia, tapi Dia mampu dan bisa mendekatkanku untuk Kau
Meskinya Hati ini dicukupkan dengan Dia yang punya dan mampu melakukan segalanya
Namun mengapa aku masih mencari Kau
Kau dengan semua kelemahan dan kekurangan sementara Dia dengan segala kelebihan yang tiada tandingnya
Dengan Dia aku tak perlu bercerita
Kau adalah nyata dan Dia antara ada dan tiada
seperti bayangan, dekat namun tak tersentuh
@De  #Kama_setengah_jam_an_Berastagi_Kabanjahe_ojolali_saat_perut_menuntut_hak_nya   27-08-2018

0 comments:

Posting Komentar