Kamis, 30 Agustus 2018

Kosong

Kali ini aku ingin bicara
ya, bicara apa saja
Kali ini hanya aku yang bicara
Eit stop, kau diam biar aku yang bicara
Tetaplah disitu jangan beranjak sedikitpun
Kali ini hanya aku yang boleh berbicara
Kau dengarkan saja
Jangan komentar
Dengarkanlah saja

Ada sesak yang memenuhi disini, iya di dada ini
Ada kosong yang melompong
Aku tak tau dari mana rasa itu, yang aku tau rasa ini membuatku hampa

Ada lelah yang tak terganti, ada jemu yang tak bisa ku kuasai, ada asa yang kian menipis, sepi
Aku seperti kehilangan kemudi, Aku oleng

Merindu tapi bukan merindu
Sepi bukan menyepi
Sepi yang teramat dalam, dingin dan kelam

kemana senja yang memerah?
kemana semerbak mewangi bunga kopi yang mekar pagi tadi?
kemana perempuan perempuan pemetik merahnya kopi?
kemana???
semua seperti hilang
hilang bersama gemuruh hati yang menjadi sepi
sepi yang dingin dan membeku

adakah hangat itu akan muncul dari timur
atau beku itu menjadi keabadianku?
hati yang pilu dan membiru

@De  #Jaranguda  30-8-2018
(Sepi meski tak sendiri)

0 comments:

Posting Komentar