Minggu, 05 April 2020

UJIAN YANG DIRINDU


Setelah 2 pekan menjalani Social Distance dan Sekolah Mandiri Dalam Jaringan peserta didik SMP Negeri 4 Kabanjahe dengan bersemangat menunggu saat akan kembali ke Sekolah, namun sebelum hari yang dinanti tiba datang pengumuman kedua tentang perpanjangan Social Distance. Di sela kerinduan akan bertemu teman dan guru yang memuncak berita ini tentu sangat mengecewakan. Dalam kericuhan antara jadwal Ujian Sekolah yang terpaksa juga harus dilaksanakan secara mandiri ada terselip kesempatan bertemu di sekolah tercinta, namun ternyata rencana itu pun harus kembali digagalkan karena surat edaran pemerintah yang tegas menyatakan larangan untuk berkumpul-kumpul dan keluar rumah jika dengan alasan yang tidak benar-benar darurat.

Hari pertama Ujian Sekolah terjadwal mata pelajaran Agama dan IPA. Jam mata ujian IPA soal dibagi ke grup WA sesuai jadwal oleh Ibu Septa, dalam pelaksanaannya muncul kebisingan disetiap grup. Melihat begitu banyak pesan yang masuk ke WA pribadi terpikir bahhwa harusnya ada sebuah wadah yang cukup untuk menampung hasil ujian mereka tanpa terlewatkan dan kekhawatiran terhapus. Nah anak ibu yok setor hasil ke Bakul Tugas  ya.

Kemudian bagi peserta didik yang belum mengerjakan Ujian dengan kertas atau yang ingin mencoba Ujian Online  silahkan mengerjakan kembali pada soal yang tersemat di bawah ini


0 comments:

Posting Komentar